Sadio Mane menikahi teman masa kecilnya.
Sumber :
  • Instagram @magvision_evens_officiel

Sadio Mane Nikahi Teman Masa Kecilnya Aisha Tamba, Begini Sosoknya di Mata Mantan Penyerang Liverpool Itu

Rabu, 10 Januari 2024 - 21:46 WIB

tvOnenews.com - Mantan penyerang Liverpool Sadio Mane telah menikah dengan teman di masa kecilnya Aisha Tamba dalam sebuah upacara tertutup di Dakar, Senegal.

Penyerang yang kini membela Al-Nassr ini sangat menjaga kehidupan pribadinya tetap rahasia dan pribadi. Alhasil, kabar pernikahannya membuat heboh para pecinta sepak bola.

Aisha Tamba merupakan seorang wanita yang berasal dari Casamança, terletak di Senegal, selatan Gambia. Menurut Pulse Sports dilansir dari Sportskeeda, Mane dan Tamba telah saling mengenal sejak remaja.

Tamba tidak ada di platform media sosial Sadio Mane. Namun, foto-foto pemotretan pra nikah mereka menjadi viral di internet.

Pada tahun 2022, Sadio Mane buka-bukaan soal wanita idaman yang akan dinikahinya. Dia menyatakan bahwa beberapa wanita bertanya kepadanya tentang status hubungannya dan mengapa dia belum menikah. 

Dia menambahkan bahwa dia akan menikah dengan seseorang taat agama yang tidak memiliki akun media sosial. 

“Saya telah melihat banyak gadis bertanya mengapa saya belum menikah, tapi maaf Anda mungkin membuang-buang waktu. Wanita yang saya nikahi tidak akan ada di jejaring sosial (TikTok, Facebook, Instagram, Twitter, dll),” kata Mane kepada Tribuna dilansir dari Sportskeeda, Rabu (10/1/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral