Kolase foto Coach Justin dan Saddil Ramdani.
Sumber :
  • Kolase tvOnennews

Cara Coach Justin Menasihati Saddil Ramdani yang Dianggap Punya Attitude Kurang Baik: Lo Harusnya...

Kamis, 8 Februari 2024 - 11:55 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pengamat sepak bola Indonesia, Justinus Lhaksana atau Coach Justin sejak jauh-jauh hari pernah Saddil Ramdani terkait attitudenya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Melalui sebuah tayangan yang diunggah di kanal youtube pribadinya, Coach Justin mencoba untuk menanggapi Saddil Ramdani yang curhat di media sosialnya.

"Memberi komentar atau masukan kepada salah satu pemain kita yang menurut gue, salah satu penyerang terbaik yang curhat di sosmed-nya, yaitu Saddil," tuturnya dilansir Youtube pribadinya, Justinus Lhaksana. 

"Kalau misalnya Saddil ini pemain biasa-biasa saja, gua gak akan tanggapin, karena gua merasa dia salah satu pemain penyerang terbaik yang kita miliki, di mana dia kedepannya bisa berkontribusi banyak untuk timnas, tapi sayangnya ada sesuatu yang membuat dia either tidak happy di timnas atau apa," sambungnya. 

Saddil Ramdani Sumber: Julio Trisaputra / tvOnenews

Pada curhatan Saddil Ramdani di media sosialnya, Coach Justin mencoba untuk menanggapi salah satu statement dari Saddil Ramdani yang meminta kebebasan dalam bermain.

"Yang bikin gua tergelitik itu adalah dia itu meminta, Saddil itu meminta bahwa dia butuh kebebasan bermain," tuturnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral