Mantan Pemain Timnas Tegas Bantah Pandit yang Kritik Shin Tae-yong, Hamka Hamzah; Siapa yang Bisa Jamin 4 Tahun Lagi Indonesia Bisa Lolos Piala Asia?.
Sumber :
  • PSSI/Sport77

Mantan Pemain Timnas Tegas Bantah Pandit yang Kritik Shin Tae-yong, Hamka Hamzah: Siapa yang Bisa Jamin 4 Tahun Lagi Indonesia Bisa Lolos Piala Asia?

Kamis, 8 Februari 2024 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Mantan pemain Timnas dengan tegas bantah pandit yang kritik Shin Tae-yong dalam menangani Timnas Indonesia.

Menurutnya, semangat juang Indonesia itu berbeda dengan negara-negara lain, terlebih soal kesempatan untuk bisa lolos Piala Asia 2023.

Hal ini menyangkut ramainya isu soal pengamat sepak bola yang mengatakan jika progres Timnas Indonesia itu biasa saja selama 4 tahun tanpa gelar juara. 

Adalah Hamka Hamzah, mantan pemain timnas yang berpendapat bahwa kritik memang diperlukan dalam bidang apapun, termasuk sepak bola.

"Kritik itu diperlukan dalam bidang apapun. Tapi mengkritik yang membangun," ujar Hamka Hamzah.

"Jadi siapapun boleh mengkritik Timnas Indonesia. Tapi jangan masuk sampai bisa menentukan ini tidak berhasil. Oh bukan, " tegasnya menambahkan.

Manajer RANS Nusantara ini menilai jika para pengamat tidak berhak untuk menentukan apakah Shin Tae-yong gagal atau tidak dalam posisinya sebagai pelatih Timnas Indonesia saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral