Jadi 'Ampas' di Bawah Asuhan Shin Tae-yong, 5 Pemain Ini Justru Malah Jadi Emas di Tangan Indra Sjafri dan Bawa Timnas Juara....
Sumber :
  • PSSI

Jadi 'Ampas' di Bawah Asuhan Shin Tae-yong, 5 Pemain Ini Justru Malah Jadi Emas di Tangan Indra Sjafri dan Bawa Timnas Indonesia Juara...

Sabtu, 2 Maret 2024 - 22:48 WIB

tvOnenews.com - Indra Sjafri berhasil mengorbitkan lima bintang muda Timnas Indonesia U-22 yang sebelumnya tak pernah dilirik Shin Tae-yong. 

Prestasinya dalam mengembangkan bakat-bakat muda tersebut menjadi sorotan penting dalam perjalanan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 2-1 atas Kamboja, menandai pencapaian yang signifikan dalam turnamen tersebut. 

Kemenangan ini menjadi salah satu momen penting dalam perjalanan Timnas Indonesia U-22 di babak grup A, menambahkan keunggulan mereka untuk melaju ke tahap berikutnya.

Empat laga yang dimainkan oleh Timnas Indonesia U-22 di babak grup A menghasilkan fakta menarik.

Pasalnya muncul bintang-bintang muda yang sebelumnya tidak mendapat perhatian dari pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. 

Namun, di bawah kepemimpinan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, lima pemain muda tersebut mampu tampil gemilang, membuktikan potensi besar yang dimilikinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral