Ahmad Bustomi Titip Pesan Untuk Wonderkid Soal Kasus Kurnia Meiga, Bustomi: Dari Junior Naik Ke Senior Langsung Dapat Uang Banyak Akhirnya....
Sumber :
  • Viva

Ahmad Bustomi Titip Pesan Untuk Wonderkid Soal Kasus Kurnia Meiga, Bustomi: Dari Junior Naik Ke Senior Langsung Dapat Uang Banyak Akhirnya...

Rabu, 13 Maret 2024 - 18:11 WIB

tvOnenews.com - Sosok Kurnia Meiga atau yang dikenal dengan KM1 baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik setelah sang mantan istri angkat bicara soal masa lalu keduanya.

Azhiera Adzka Fathir mantan istri Kurnia Meiga, eks penjaga gawang Timnas Indonesia yang belakangan sempat viral karena berjualan keripik di sosial media Tik Tok.

Dalam sebuah tayangan podcast, Azhiera Adzka Fathir menceritakan seperti apa sebenarnya sosok Kurnia Meiga saat masih menjadi suaminya dan masih berprofesi sebagai pesepakbola.

Kurnia Meiga adalah kiper fenomenal dengan bakat istimewa dalam menjaga gawang, namun sayang karirnya di dunia sepak bola tak berlangsung lama.

Sebelum didiagnosis menderita Papilledema pada pertengahan tahun 2017 lalu, sosok Kurnia Meiga merupakan sosok penjaga gawang yang berkualitas.

Namun naas, musibah itu membuatnya harus gantung sepatu dari dunia sepak bola sampai hari ini. 

Kurnia Meiga lantas menjalani hidup berat hingga sempat kesulitan membiayai istri dan anaknya karena tak memiliki pekerjaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral