Ungkap Hal Mengejutkan, Eks Pemain Timnas Indonesia yang Juga Pernah Main di Persib Bandung Sesumbar Tolak Pinangan Barcelona, Bahkan....
Sumber :
  • Persib

Ungkap Hal Mengejutkan, Eks Pemain Timnas Indonesia yang Juga Pernah Main di Persib Bandung Sesumbar Tolak Pinangan Barcelona, Bahkan...

Jumat, 22 Maret 2024 - 22:54 WIB

tvOnenews.com - Zulham Zamrun, seorang mantan pemain Timnas Indonesia, membagikan kisah menarik tentang kesempatan yang pernah tolak pinangan Barcelona.

Meskipun namanya sudah jarang terdengar belakangan ini, Zulham tetap merupakan salah satu pesepakbola Indonesia yang memiliki pengalaman luas di divisi teratas Liga Indonesia. 

Ia telah memberikan kontribusi berharga bagi beberapa klub ternama seperti PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persib Bandung.

Zulham pernah menjadi bagian dari Persib Bandung yang meraih gelar juara Piala Presiden pada tahun 2015.

Zulham juga turut andil dalam kesuksesan PSM Makassar yang meraih juara Piala Indonesia pada tahun 2019. 

Selain itu, Zulham juga telah membela Timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Alfred Riedl, membawa Garuda mencapai final Piala AFF 2016 meskipun harus mengakui keunggulan Thailand.

Awal mula perjalanan menarik Zulham dengan Barcelona B terjadi pada pertengahan 2013 saat Mitra Kukar melaksanakan pemusatan latihan di Spanyol dan melakukan uji coba dengan beberapa klub top di sana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral