Sudah Bertahun-tahun Berkarir di Indonesia, Berapa Harta Kekayaan Cristian Gonzales? Tak Disangka Ternyata Jumlah Kekayaan Eks Timnas Indonesia itu Nilainya....
Sumber :
  • Viva

Sudah Bertahun-tahun Berkarir di Indonesia, Berapa Harta Kekayaan Cristian Gonzales? Tak Disangka Ternyata Jumlah Kekayaan Eks Timnas Indonesia itu Nilainya...

Sabtu, 6 April 2024 - 05:20 WIB

tvOnenews.com - Cristian Gonzales merupakan sosok legendaris yang sudah bertahun-tahun berkarir di dunia sepak bola Indonesia.

Bahkan hingga kini dirinya masih terus mengukir prestasi dan menunjukkan ketangguhannya sebagai penyerang utama Rans Nusantara FC.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu kabarnya masih berstatus pemain Rans Nusantara FC, namun dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta di Liga 2.

Pemain yang dikenal dengan julukan El Loco Gonzales ini telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi klubnya dalam berbagai kompetisi sepak bola di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya @el_locogoliadorcg10_, Gonzales sempat membagikan momen-momen penting dalam karirnya, tetapi juga memberikan gambaran tentang harta kekayaan yang dimilikinya. 

Menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Rans Nusantara FC, tidak diragukan lagi bahwa Gonzales memiliki gaji yang sangat menggiurkan.

Pemilik nama lengkap Cristian Gerard Alfaro Gonzales itu lahir di Montevidio, Uruguay pada tanggal 30 Agustus 1975.

Meskipun lahir dari keluarga dengan latar belakang militer dan profesi sebagai suster, Gonzales memiliki cinta yang mendalam terhadap sepak bola sejak usia muda. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral