Wonderkid asal Belanda Tristan Gooijer yang siap bela timnas Indonesia..
Sumber :
  • Website Resmi Ajax Amsterdam/ajax.nl

Belanda Tak Mau Kecolongan Wonderkid yang Siap Bela Garuda, Ko Hee-jin Minta Megawati Hangestri Kembali ke Red Sparks Musim Depan

Jumat, 12 April 2024 - 12:41 WIB

tvOnenews.com - Kabar soal wonderkid asal Belanda yang tertarik membela Timnas Indonesia dan pelatih Red Sparks yang meminta Megawati Hangestri kembali bela Red Sparks musim depan.

Berikut ini dua berita olahraga paling populer pada hari Jumat 12 April 2024 yang baru saja dirangkum tim tvOnenews.

Meski Sudah Kirim Kode Siap Bela Garuda, Belanda Tak Mau Lagi Kecolongan dari Timnas Indonesia dan Langsung Gerak Cepat Amankan Wonderkid Ini

Wonderkid asal Belanda ini gagal memperkuat Timnas Indonesia meskipun sempat mengungkapkan ketertarikan bela Garuda.

Hal itu disampaikan oleh pengamat sepak bola nasional yakni Ronny Pangemanan atau yang akrab disapa Bung Ropan beberapa waktu lalu di kanal YouTube-nya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang masih mencari pemain keturunan Eropa untuk memperkuat tiap lini permainan Timnas Indonesia.  

Shin Tae-yong bahkan sampai terbang langsung ke Belanda untuk menemui sejumlah pemain keturunan Indonesia yang sedang berkompetisi di sana.

Terbaru, Shin Tae-yong menemui pemain keturunan Eropa di Belanda yaitu Jens Raven dan Calvin Verdonk sehingga muncul anggapan jika keduanya bakal dinaturalisasi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral