Suara Hati Ivar Jenner Terdengar Hingga ke Belanda, Para Pemain Keturunan Ikut Gondok Gara-gara Drama Qatar dan Wasit Nasrullo Kabirov.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Suara Hati Ivar Jenner Terdengar Hingga ke Belanda, Para Pemain Keturunan Ikut Gondok Gara-gara Drama Qatar dan Wasit Nasrullo Kabirov

Jumat, 19 April 2024 - 06:06 WIB

tvOnenews.com - Kekalahan Timnas Indonesia dari Qatar tentu saja disambut dengan segala kekecewaan oleh banyak pihak terutama Skuad Garuda. 

Sebab kekalahan itu bukan karena tim Qatar yang hebat, melainkan terlalu banyak drama dan kontroversi yang membuat Timnas Indonesia U-23 keok.

Salah satu pemain yang merasa jengkel adalah Ivar Jenner karena mendapat dua kartu kuning pada laga pertama Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar, Senin (15/4/2024) malam.

Timnas Indonesia harus menerima kekalahan dari Qatar dengan skor 0-2.

Pasalnya, dilihat dari sisi manapun kedua kartu kuning yang didapat Ivar Jenner sangat bisa diperdebatkan.

Hal ini kemudian membuat dirinya meluapkan rasa kecewanya di story instagram pribadinya. 

Karena ini kali pertama Ivar bermain dengan wasit Nasrullo Kabirov yang keputusannya sangat merugikan bagi Skuad Garuda.

Hal ini pun membuat para pemain keturunan ikut gondok atas kemenangan Qatar yang tidak wajar. 

Pemain keturunan seperti Justin Hubner dan Shayne Pattynama turut mengeluarkan unek-unek mereka di instagram pribadinya usai laga tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral