Pujian Legenda Manchester United asal Korea Selatan pada Shin Tae-yong, Senang Lihat STY Bisa Naikkan Level Timnas Indonesia: Kami Bangga, Dia Salah Satu Pelatih Kelas Dunia!.
Sumber :
  • Viva

Pujian Legenda Manchester United asal Korea Selatan pada Shin Tae-yong, Senang Lihat STY Bisa Naikkan Level Timnas Indonesia: Kami Bangga, Dia Salah Satu Pelatih Kelas Dunia!

Rabu, 24 April 2024 - 16:33 WIB

tvOnenews.com - Legenda Manchester United asal Korea Selatan sampai puji Shin Tae-yong berkat prestasi Timnas Indonesia yang terus meroket.

Sebelumnya, Timnas Indonesia benar-benar menatap laga melawan Vietnam dengan skor 1-0. 

Hal itu memang tidak terlepas dari keberadaan pemain naturalisasi yang mengisi skuad Garuda saat ini.

Terlebih usai diperkuat oleh nama-nama seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On dan Ragnar Oratmangoen membuat fans timnas menjadi semakin yakin dengan kualitas tim asuhan STY.

Secara keseluruhan kerangka tim impian yang saat ini sedang dibangun Shin Tae Yong bisa dibilang sudah mencapai 80 persen.  

Melihat hal ini, legenda Manchester United dan mantan pemain Timnas Korea Selatan, Park Ji Sung turut memberikan reaksinya pada Shin Tae-yong.

Park Ji Sung 9 tahun lalu pernah ke Indonesia bahkan mengaku tidak menyangka dengan perkembangan pesat Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong yang juga berasal dari Korea Selatan.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral