marah Coach Justin Memuncak, Setelah Debat di Televisi soal Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong, Langsung Bilang Jangan Kasih Panggung untuk Sosok Orang yang Begini, Apa itu Bung Towel?.
Sumber :
  • Instagram Justinus Lhaksana

Amarah Coach Justin Memuncak, Setelah Debat di Televisi soal Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong, Langsung Bilang Jangan Kasih Panggung untuk Sosok Orang yang Begini, Apa itu Bung Towel?

Sabtu, 27 April 2024 - 17:55 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini pengamat sepak bola Indonesia Justinus Lhaksana atau Coach Justin dan Tommy Welly atau Bung Towel terlibat cekcok panas di saluran TV Nasional, tvOne. 

Keduanya berdebat tentang persiapan Timnas Indonesia vs Timnas Korea Selatan di Piala Asia U-23 pada Kamis (26/4/2024) malam. 

Kendati demikian banyak warganet yang justru memihak ke Coach Justin lantaran Bung Towel dinilai kerap memberikan opini buruk tentang Shin Tae-yong. 

Bagaimana tidak, Bung Towel bahkan menantang Shin Tae-yong untuk tidak mengeluarkan pemain terbaik di babak perempat final kontra Korsel.

Alasannya sederhana, Bung Towel menyebut jika sudah seharusnya Shin Tae-yong memberikan kredit pada klub Liga 1 karena mau melepas para pemain bahkan sampai menunda kompetisi Liga 1. 

"Jadi ini bukan soal yang basa-basi, soal tidak perlu, soal remeh temeh, bukan, ini soal dasar membangun sepak bola, bahwa dalam proses pembentukan bahwa TC  ada situasi, yang turun tangan ketua umum, tarik rem darurat," kata Bung Towel dalam program Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Jumat (26/4/2024). 

Tak berhenti sampai disitu, Bung Towel mengaku ada pihak yang dirugikan dari melepas pemain ke Piala Asia U-23. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:52
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
Viral