Paulo Dybala dan Dani Alves bertukar kostum Barcelona dan Juventus..
Sumber :
  • instagram @danialves

Bertemu Dani Alves, Paulo Dybala Menuju Barca?

Rabu, 27 April 2022 - 21:06 WIB

Barcelona, Spanyol – Paulo Dybala sudah pasti akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2021/2022. Pemain asal Argentina akan pergi dengan status bebas transfer setelah tidak memperbarui kontraknya di Juve. Tapi ke mana Dybala akan pindah? Apakah ada kaitannya dengan Dani Alves?

Playmaker dan gelandang serang Argentina, Paulo Dybala, sedang mencari klub baru setelah tidak memperpanjang kontraknya di Juventus lantaran gagal mencapai kesepakatan soal bayaran. Tanpa kontrak baru, Dybala bebas pergi ke mana pun tanpa biaya perpindahan pada akhir musim 2021-2022.

Dengan kondisi tak terikat tim mana pun, Dybala menjadi incaran banyak klub. Internazionale Milano, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain adalah segelintir klub yang terkait dengan isu merekrut pemain yang memulai karier di Eropa melalui Palermo di Italia.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015. Selama membela Bianconeri, pemain yang kini berusia 28 tahun merasakan sukses merebut lima gelar juara Serie A dan empat Coppa Italia.

Spekulasi berkembang bahwa Barcelona akan mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Kabar muncul setelah Dybala bertemu dengan pemain Barca, Dani Alves, yang juga merupakan mantan bek Juve.

Dalam foto di media sosial Alves, dua pemain terlihat bertukar kostum klub masing-masing. Dybala memegang seragam Barca milik Alves, dan sebaliknya, Alves memegang jersey Juve milik Dybala.

Sejumlah suporter Barcelona pun berkomentar tentang postingan Dani Alves. Fans meminta La Joya, julukan Dybala, untuk bergabung Barca pada musim 2022/2023 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral