Mario Balotelli (nomor 3 dari kanan) bela Mino Raiola (nomor 3 dari kiri).
Sumber :
  • instagram @mb459

Balotelli: Hoax, Mino Raiola Belum Mati!

Kamis, 28 April 2022 - 23:45 WIB

Milano, Italia – Rumor kematian agen pemain sepakbola ternama, Mino Raiola, beredar. Seorang pemain yang berada di bawah agensinya, Mario Balotelli, marah menanggapi isu yang tak pantas. Balottelli menyebut hoax yang berkembang sebagai sangat memalukan!

​Mario Balotelli menanggapi laporan palsu yang menyatakan Mino Raiola​ meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada Kamis (28/04/2022). Dengan nada marah, Balotelli menulis di akun media sosial, mengecam berita yang beredar tentang kematian Raiola yang sudah menjadi agennya selama beberapa tahun.

Balotelli menyatakan kemarahannya dengan mengatakan media yang menyebarkan berita bohong sebagai “sangat memalukan”. Mantan bintang Internazionale Milano dan AC Milan bahkan menyebut penyebar berita hanya mencari sensasi dan tak punya rasa hormat terhadap sesama.

Di akun Instagram-nya, Balotelli menyindir: “Anda ingin jadi orang pertama (menyebarkan berita)? Memalukan! Benar-benar memalukan! Anda merendahkan pendidikan, hormat, nilai dan tanggung jawab!” seraya ia menulis pesan agar Mino Raiola tetap kuat dan semangat untuk sembuh.

Striker yang pernah jadi juara di Manchester City juga mengingat kenangannya semasa Mino Raiola belum sakit. Mario memasang foto saat mereka berbincang saat Mino mengingatkan Balotelli tentang perlakuan media yang gemar menyebarkan gosip untuk meningkatkan penjualan atau rating.

Isu kematian Mino Raiola beredar setelah sang agen, yang menangani banyak pemain top, seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Erling Haaland, menderita sakit serius sehingga tidak aktif selama beberapa waktu. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral