Kylian Mbappe dapat cap egois meski cetak 2 gol dan 1 asistensi..
Sumber :
  • instagram @psg

Fans PSG Kritik Mbappe Egois, Tak Bagi Bola ke Messi

Sabtu, 30 April 2022 - 17:43 WIB

Strasbourg, Prancis – Hasil imbang 3-3 di Strasbourg tidak mengubah lagi status Paris Saint-Germain sebagai juara Ligue 1 Prancis. Kylian Mbappe pun makin kokoh sebagai top scorer dengan 24 gol. Tapi fans PSG mengkritik Mbappe karena terlalu egois dan mengabaikan rekan seniornya, Lionel Messi.

Paris Saint-Germain merasakan perlawanan keras tuan rumah Strasbroug saat menjalani pekan 35 Ligue 1 musim 2021-2022. Tim yang baru menyandang gelar juara liga bahkan sudah tertekan sejak awal dengan serbuan penyerang nasional Prancis, Kevin Gameiro, hingga kebobolan cepat pada menit 3.

Butuh waktu 20 menit bagi pasukan Mauricio Pochettino untuk membalas. Neymar Junior meloloskan bola panjang kepada Kylian Mbappe yang berlari kencang untuk menusuk gawang kiper Strasbourg.

PSG berbalik unggul pada babak kedua. Kombinasi cantik dari beberapa pemain berujung dengan sodoran Mbappe kepada kawannya, Achraf Hakimi.

Saat tertinggal, pemain Strasbourg malah melakukan kesalahan. Mbappe seperti mendapat kemudahan untuk membuat gol kedua atau yang ke-24 di Liga Prancis musim 2021-2022. PSG unggul 3-1.

Namun setelah bermain apik dengan merancang gol kedua PSG, playmaker Marco Verratti malah tak bisa mencegah bola mengenai badannya sewaktu terjadi kemelut sepak pojok. Bunuh diri Verratti menguntungkan Strasbourg yang kembali bersemangat mengejar hasil imbang.

Target tuan rumah tercapai pada menit-menit akhir. Pada injury time, pemain pengganti, Anthony Caci, muncul jadi penyelamat dari kekalahan. Skor akhir 3-3, Strasbourg menempati peringkat kelima dengan 57 poin, terpaut 22 angka dari PSG yang tak tergoyahkan sebagai juara baru Liga Prancis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral