Ribuan Bonek Mania antusias ikuti vaksin booster jelang laga Surabaya 729 Game Persebaya vs Persis, vaksinasi digelar Rabu (11/5) di Gelora Pancasila..
Sumber :
  • MO Persebaya

Revisi Aturan Persebaya vs Persis, Penonton Tak Perlu Vaksin Booster

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:55 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Kerinduan yang terpendam selama lebih dari dua tahun akan segera terbayar lunas. Antusiasme Bonek Mania begitu membuncah untuk menyaksikan secara langsung pertandingan ‘Surabaya 729 Game’ yang mempertemukan Persebaya vs Persis pada Minggu (22/5) mendatang. 

Sebelumnya, manajemen klub bersama Pemerintah Kota telah menetapkan vaksin booster sebagai syarat mutlak bagi para penonton. Praktis kegiatan vaksinasi booster yang digelar Rabu (11/5) di Gelora Pancasila Surabaya berhasil menyedot ribuan massa. Sebanyak 5000 dosis vaksin Pfizer yang disediakan ludes diserbu Bonek. 

"Alhamdulillah teman-teman suporter begitu antusias dalam program vaksinasi hari ini. Saya benar-benar berterimakasih kepada seluruh Bonek dan masyarakat yang mensukseskan acara ini," ungkap manajer Persebaya Yahya Alkatiri.

Terbaru, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada Jumat (13/5) malam di akun Instagram @officialpersebaya mengumumkan kabar gembira bagi suporter yang belum mendapatkan vaksinasi booster. Berdasarkan Instruksi Mendagri nomor 24, kini persyaratan menonton Surabaya 729 Game cukup vaksin lengkap atau dua dosis.

“Ayo arek-arek Suroboyo podo nribun tanggal 22. Jangan khawatir setelah perjuangan Persebaya bersama pemerintah kota, akhirnya muncul Inmendagri nomor 24. Yang bisa nonton bola yang sudah vaksin dua kali atau yang sudah booster. Jadi kalau belum booster tapi sudah vaksin dua kali bisa nonton di GBT (Gelora Bung Tomo),” kata Eri.

“Berangkat ya, ke tribun. Nggak ada yang nggak bisa. Salam satu nyali, wani!,” ajaknya.

Mengetahui pengumuman ini sejumlah suporter mengaku lega karena tak perlu repot-repot mencari lokasi vaksin booster, sementara yang lainnya merasa ‘di-prank’. “Yang sudah booster seharusnya boleh mask gratis ini,” ungkap @kitabonek sambil dibubuhi emotikon menahan tawa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral