Leo Lelis, bek kokoh asal Brasil menjadi pemain asing pertama Persebaya yang ikut latihan pada Senin (9/5) di lapangan ABC Gelora Bung Tomo.
Sumber :
  • Persebaya

Leo Lelis Bek Kokoh dengan Skill Tendangan Bebas Kini Memperkuat Pertahanan Persebaya, Ini Biodata Lengkapnya!

Minggu, 15 Mei 2022 - 15:34 WIB

Leo Lelis hingga hari ini, Minggu (15/5) masih menjadi satu-satunya pemain asing milik Persebaya. Berdasarkan rumor yang beredar, Bajul Ijo akan kembali merekrut pemain asal Brasil dan Jepang untuk lini depan.

Leo yang berposisi sebagai bek menggantikan peran krusial Alie Sesay yang tampil apik musim lalu. Eks pemain Persiraja Banda Aceh ini tampak sudah bergabung dalam latihan perdana, Senin (9/5) lalu.

Kendati gagal mempertahankan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021, penampilan Leo sebagai individu cukup memukau. Pelatih Persebaya, Aji Santoso bahkan mengaku terus memantau permainan Leo sejak mengetahui potensinya.

"Saya sampaikan bahwa tidak semua pemain di tim degradasi itu secara individu jelek semua,” katanya dalam tayangan video wawancara milik Persebaya.

“Lagi pula, Lelis saya ambil juga berdasarkan data statistik. Jadi tidak hanya asal comot yang pasti saya memantau setiap pertandingan," imbuhnya.

Warganet pecinta sepak bola Indonesia juga sempat dibuat takjub saat pemain berposisi bek tengah itu sukses mencetak gol melalui tendangan bebas. Sebuah skill yang jarang dimiliki pemain di posisi serupa.

Kalau itu Persiraja berhadapan Arema FC pada pekan ke 24 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sayang, gol tendangan bebasnya gagal mengamankan tiga poin yang diincar Laskar Rencong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
Viral