Manajemen dan staf pelatih PSIM Yogyakarta saat mengunjungi tvOne di Jakarta..
Sumber :
  • tvOne

Kelola Tim Secara Profesional, PSIM Target Lolos ke Liga 1

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:16 WIB

Jakarta – Menyongsong perhelatan kompetisi sepakbola Indonesia pada divisi kedua musim 2022-2023,  PSIM Yogyakarta menatap Liga 2 dengan optimisme tinggi. Datang dengan semangat dan kekuatan baru, PSIM bertekad mengincar lolos ke kasta tertinggi atau Liga 1 pada musim berikutnya.

Sebagai langkah awal untuk mewujudkan target mencapai Liga 1 dalam rentang dua musim, manajemen PSIM Yogyakarta menerapkan langkah-langkah profesional, termasuk membangun kerja sama yang sinergis dengan berbagai pihak dan menjalin hubungan baik dengan media di seluruh Indonesia.

Dalam rangka membina kemitraan dengan media nasional, Selasa siang, 17 Mei 2022, jajaran manajemen dan pelatih PSIM Yogyakarta menggelar media visit dan audiensi dengan mengunjungi kantor tvOne dan VIVA Group di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta.

Mewakili PSIM Yogyakarta, CEO PSIM Bima Sinung Widagdo datang bersama Pelatih Kepala Imran Nahumarury, serta manajer tim Farabi Firdausy, dan bertemu Direktur Sports & Programming tvOne, Reva Deddy Utama, beserta jajaran wartawan tvOne, ANTV, dan VIVA.co.id.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo, menjelaskan tujuan rombongannya berkunjung menemui jajaran wartawan VIVA Group lantaran berharap bisa membangun kerja sama yang baik dengan media lokal dan nasional, terutama ketika kompetisi Liga 2 dan kemudian Liga 1 bergulir.

“Musim ini, PSIM akan mengarungi kompetisi di Liga 2. Meski belum di level tertinggi, kami mengelola manajemennya dengan profesional,” kata Bima Sinung Widagdo kepada wartawan di Kantor tvOne.

“Terkait dengan pengelolaan profesional, kami sadari betul kami harus membangun image dan branding PSIM dan kami ingin membangun hubungan baik dengan media, baik nasional maupun lokal. Kami ingin memperkenalkan PSIM dan berharap bisa membuka jalan kerja sama pada masa depan,” tambah Bima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral