Kylian Mbappe isyaratkan akan segera kembangkan sayap kariernya..
Sumber :
  • antarafoto

PSG Tawarkan Berbagai Keistimewaan, Mbappe Tetap Pikirkan Real Madrid

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:46 WIB

Paris, Prancis – Paris Saint-Germain dan Real Madrid bersaing membujuk Kylian Mbappe untuk bergabung sebagai bagian dari tim super bintang mulai musim 2022-2023. Siapa akhirnya mendapatkan tanda tangan Mbappe di surat kontrak? Benarkah sang bintang Prancis sudah menetapkan pilihan?

Kylian Mbappe masih jadi rebutan dua klub kaya raya, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Kontrak Mbappe di PSG akan segera tuntas pada akhir musim 2021-2022 dan ia belum meneken surat perjanjian baru saat rumor kepindahannya ke Real Madrid terus berhembus saat kompetisi sudah hampir selesai.  

Mbappe menjadi bintang PSG yang sudah berhasil merebut gelar juara Liga Prancis. Pemakai nomor 7 berandil besar dengan statusnya sebagai top scorer dan top assister atau pembuat gol dan pemberi bola yang berakhir gol bagi rekan-rekannya. Sampai pekan 37 Ligue 1, ia memberi 25 gol dan 17 asistensi.

Namun prestasi Mbappe tak cukup untuk membantu PSG meraih gelar lain. Les Parisiens kalah di Piala Prancis dan Liga Champions. Kegagalan di tingkat Eropa pula mendorong isu besar bahwa pemain muda kelahiran 20 Desember 1998 tak puas tinggal di klub Paris dan ingin pindah ke liga di luar negeri.

Sejak kecil, Kylian ialah penggemar Real Madrid dan mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Sebelum Ligue 1 selesai, ia juga bepergian ke Madrid bersama kawan dekatnya di PSG yang juga mantan pemain Real, Achraf Hakimi – kejadian yang membuat publik percaya ia sedang melakukan penjajakan serius.

Ketika media bertanya sesudah ia menyabet penghargaan sebagai Pemain Terbaik Prancis 2021-2022, Kylian Mbappe manyatakan, “Saya belum akan mengatakan, tapi kalian akan segera tahu. Sebelum Juni, saya akan mengumumkan kelanjutan karier saya. Tapi saya sudah membuat keputusan. Tunggu saja.”

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral