Laga Suroboyo 729 Game mempertemukan duel klasik Persebaya vs Persis di Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5).
Sumber :
  • Persebaya

Link Streaming Persebaya vs Persis, Tayangan Suroboyo 729 Game Gunakan Jasa Siswa SMK

Sabtu, 21 Mei 2022 - 15:08 WIB

Laga Suroboyo 729 Game yang mempertemukan Persebaya vs Persis akan digelar Minggu (22/5) besok di Gelora Bung Tomo. Jika sebelumnya manajemen klub menyebut pertandingan klasik itu akan disiarkan salah satu tv nasional, namun ternyata tayangan langsung (live streaming) dapat disaksikan di kanal YouTube Official Persebaya.

Link streaming Persebaya vs Persis, Suroboyo 729 Game

Kick-off pertandingan akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB. Dalam menyiarkan pertandingan tersebut, Persebaya menggandeng SWA TV yang dikelola oleh SMK Dr. Soetomo Surabaya.

“Dulur-dulur yang tidak mendapatkan tiket jangan khawatir, tetap dukung Persebaya dari rumah dan jangan memaksakan diri datang ke area stadion,” tulis akun resmi tim @officialpersebaya.

Sebagaimana diketahui Persebaya sudah akrab dengan jasa SWA TV, Bonek Mania pun menunjukkan dukungannya dengan berharap tayangan yang dihasilkan nantinya berkualitas tinggi.

“Ayo tunjukkan kualitas lokal tidak kalah dengan kualitas nasional. Catatan penting, lek game replay offside seng apik yo. Ojo koyok tv sebelah,” tulis @prahasta8.

“Semoga kualitas benar-benar lebih bagus dari sebelumnya, dan tidak mengecewakan Bonek Bonita yang nggak bisa nonton langsung ke stadion,” @trisna_fdk03 berkomentar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral