Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain sampai Juni 2025..
Sumber :
  • instagram @k.mbappe

Kejutan Baru, Kylian Mbappe Janji Bela Real Madrid di Liga Champions

Senin, 23 Mei 2022 - 19:48 WIB

Paris, Prancis – Kylian Mbappe mengaku memahami kekecewaan Real Madrid setelah menolak tawaran pindah dan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Tapi Mbappe punya janji baru. Apa itu?

Kylian Mbappe mengakhiri saga kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid pada detik-detik akhir. Menepis isu yang gencar berkembang selama setahun, Mbappe batal pindah ke klub favoritnya sejak masa kanak-kanak, Madrid, dan memilih tetap di Paris, klub kota kelahirannya.

Sebelum memastikan bertahan di Paris, Mbappe mengatakan kepada pers tentang masa depannya akan jelas sebelum Juni 2022 atau batas akhir kontraknya bersama Les Parisiens. Rumor beredar bahwa  KM sudah datang ke Madrid bersama sahabatnya di PSG yang juga mantan pemain Real, Achraf Hakimi.

Namun sesudah PSG memastikan gelar juara Ligue 1 musim 2021-2022, Mbappe memaparkan kejutan. Sebelum pertandigan terakhir Liga Prancis saat tim ibukota melawan klub degradasi, FC Metz, ia dan manajemen klub mengumumkan kesepakatan kontrak baru yang berlaku sampai akhir Juni 2025.

Keputusan Kylian Mbappe memantik kemarahan Real Madrid. Bukan hanya fans Madridistas yang kecewa, manajemen Los Blancos pun tidak menyangka akan mendapat penolakan lagi setelah yakin bisa menduetkan sepasang penyerang utama tim nasional Prancis, Mbappe dan kapten Karim Benzema.

Bahkan pengelola Liga Spanyol turut marah menanggapi perpanjangan kontrak Mbappe. La Liga curiga bahwa PSG menawarkan “sesuatu yang tidak sesuai dengan kelaziman sepakbola profesional” dan berniat mengajukan gugatan kepada UEFA tentang kontrak yang "menyerang stabilitas ekonomi".

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral