Higor Vidal gelandang serang asal Brasil segera bergabung dengan Persebaya..
Sumber :
  • Insagram/higor_vidal

Higor Vidal, Gelandang Asing Persebaya Ucapkan Selamat Tinggal Brasil

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:39 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Higor Vidal gelandang serang asing yang dirumorkan kuat akan bergabung dengan Persebaya Surabaya memberikan kode akan segera berangkat ke Indonesia. Vidal menyampaikan ungkapan tersebut lewat akun Instagram pribadinya @higor_vidal.

Last 2 days in the office, and then bye bye Brazil. (Dua hari terakhir di kantor, kemudian selamat tinggal Brasil),” tulisnya pada story dengan latar belakang gim, 17 jam lalu.

Artinya jika status tersebut ditulis Senin (23/5), maka kemungkinan Vidal akan terbang ke Indonesia Rabu (25/5) besok. Penerbangan nonstop dari Brasil menuju Indonesia rata-rata memakan waktu 38 jam 50 menit. Dengan begitu pemain kelahiran 26 September 1996 ini diperkirakan tiba pada Jumat (27/5).

Hal ini sesuai dengan statemen Manajer Persebaya Yahya Alkatiri beberapa waktu lalu. Yahya menyebut dua pemain asing yang telah mencapai kata sepakat akan segera bergabung dengan tim pada akhir bulan Mei ini.

"Nanti kita lihat saja. Ada yang datang sekitar tanggal 20, ada yang akhir bulan," bebernya singkat. 

Jika benar kode Vidal meninggalkan Brasil adalah untuk terbang ke Indonesia dan bergabung dengan Persebaya maka total ada dua pemain asal negeri samba di skuad Bajul Ijo musim depan. Higor Vidal disebut telah mencapai kata sepakat untuk merumput bersama klub kebanggaan Bonek Mania itu. 

Vidal direkrut Green Force setelah masa kontraknya di Anagennisi Karditsa tak diperpanjang. Pemain kelahiran Campo Largo itu mendapat 19 kali kesempatan bermain dan berhasil menyumbangkan dua assist serta satu gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral