Higor Vidal akan mendarat di Surabaya, Kamis (26/5) bersama anak dan istrinya..
Sumber :
  • Insagram/higor_vidal

Higor Vidal Datang Besok, Persebaya Tambah Legiun Asing asal Negeri Samba

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:03 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Legiun asing Persebaya bakal bertambah besok Kamis (26/4). Setelah Leo Lelis, Higor Vidal akan menjadi pemain kedua asal negeri samba yang memperkuat Bajul Ijo di Liga 1 2022/2023 mendatang.

Kedatangan Vidal dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Kepala Persebaya Aji Santoso. “Ya, dia datang besok,” beber Aji pada Rabu (24/5).

Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan telah meninggalkan Brasil pada Rabu, waktu setempat dan akan langsung mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya. Vidal memboyong istri beserta putrinya ke Kota Pahlawan.

Green Force memang memiliki kebiasaan mempersilakan pemain asing membawa keluarganya untuk memberikan kenyamanan pada sang pemain. Persebaya percaya jika kondisi psikologis pemain senang tentu akan berdampak bagus dengan permainannya di lapangan.

Bajul Ijo sebenarnya telah lama mencapai kata sepakat dengan Vidal. Hanya saja kontraknya di Anagennisi Karditsas FC, Yunani belum habis membuat manajemen Green Force lebih memilih menghargai kontrak Vidal dengan klub lamanya. Maka dari itu finalisasi Vidal tak segera diumumkan ke publik pecinta sepak bola Indonesia.

Penampilan Vidal bersama Anagennisi sejatinya tidak terlalu mencolok. Dari 19 kesempatan bermain, ia hanya bisa membukukan satu gol dan dua assist. Namun demikian Aji percaya pemain dengan kekuatan kaki kiri itu bisa tampil trengginas di bawah kepelatihannya.

”Kami membutuhkan pemain nomor 10. Dan saya lihat Vidal cocok mengisi peran itu,” kata Aji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral