Koko Ari Araya bek kanan Persebaya kembali mendapat panggilan dari Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas..
Sumber :
  • Instagram/kokoari3

Sempat Dicoret, Koko Ari Bek Persebaya Kembali Dipanggil Shin Tae-yong Perkuat Timnas di Piala Asia 2023

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:05 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Meski sempat dicoret dari skuad timnas di SEA Games Vietnam, pesona Koko Ari Araya ternyata masih menarik bagi Shin Tae-yong. Terbukti pelatih asal negeri gingseng itu kembali memanggil Koko untuk memperkuat Garuda senior di dua ajang terdekat.

Sebagaimana diketahui, timnas mulai besok Kamis (26/5) hingga 2 Juni akan melakoni agenda FIFA Matchday di Bandung. Setelah itu anak asuh Shin Tae-yong akan menjalani rangkaian kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, 3-15 Juni.

Panggilan untuk kembali memperkuat timnas juga didapat tiga penggawa Bajul Ijo lainnya. Ketiganya adalah Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, dan Ernando Ari yang telah berjasa mengantarkan Garuda menggondol perunggu di ajang SEA Games 2021.

Marselino dan kawan-kawan terpantau sudah berada di Bandung setelah kemarin mendarat di Jakarta. Sementara itu Koko terlihat masih berada di Surabaya, mengikuti sesi latihan bersama Green Force di Lapangan ABC, Gelora Bung Tomo.

”Iya, sudah dapat info disuruh bergabung,” kata Koko menegaskan informasi pemanggilannya.

Senda dengan itu, Manajer Persebaya Yahya Alkatiri juga membenarkan adanya surat dari PSSI untuk Koko dan tiga pemain tersebut. ”Hari ini (kemarin, Selasa 24/5) kami sudah menerima surat pemanggilan terhadap empat pemain kami untuk bergabung ke timnas senior,” jelasnya.

Selain Koko Ari, kiper Persebaya lainnya yakni Andhika Ramadhani juga sempat dipanggil untuk melakoni TC di Korea Selatan jelang SEA Games. (amr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral