Jefferson Assis striker asal Brasil yang santer dikabarkan merapat ke Persebaya musim 2022/2023..
Sumber :
  • Instagram/oassis94

Pemain Persebaya Hampir Lengkap, Ini Bocoran Striker Asing yang Segera "Welcome"

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:36 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Kedatangan Higor Vidal di Bandara Internasional Juanda, Kamis (26/5) besok, praktis menyisakan dua slot pemain asing yang masih kosong. Apabila benar Sho Yamamoto juga merapat ke Persebaya, maka tersisa satu kuota lagi untuk legiun asing.

Green Force nampaknya masih kesulitan memastikan sosok striker yang akan dilamar. Luc Castaignos yang sebelumnya dikabarkan menjadi bidikan utama batal bergabung. Mantan penyerang Inter Milan itu mengaku berat bermain dengan Bajul Ijo lantaran alasan keluarga.

Jefferson Assis menjadi striker berikutnya yang santer dikabarkan merapat ke Surabaya. Namun peluang Persebaya merekrut pemain asal Brasil itu nampaknya akan menemui jalan terjalan. Pasalnya Jefferson masih terikat kontrak dengan Gzira United, klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Malta.

Jika ingin mendapatkan jasa Jefferson, Bajul Ijo harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab kontrak pemain berusia 27 tahun itu masih berlangsung hingga Juni 2024. Tentunya bukan harga yang murah untuk memboyong seorang pemain yang masih terikat kontrak selama dua tahun.

Persebaya Masih Trauma Belanja Striker

Sepeninggal David da Silva, Pelatih Persebaya Aji Santoso masih kesulitan mencari sosok bomber haus gol. Dua pembelian striker asing di musim sebelumnya bahkan bisa disebut gagal total.

Jose Wilkson yang digadang-gadang dapat menggantikan peran David ternyata jauh dari ekspektasi. Striker asal Brasil itu hanya mampu menyumbangkan empat gol dan dua assist dalam 13 pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral