Pelatih Tim Nasional U-23 Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Antara

Ini Alasan Tim Nasional Indonesia Batal Gelar Latihan di Stadion Madya

Jumat, 27 Mei 2022 - 04:10 WIB

Jakarta - Tim nasional Indonesia dijadwalkan mengelar latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Kamis sore, namun rencana itu harus batal karena Stadion belum di-booking. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

"Saya agak malu mengatakan ini. Ketika kami mau berangkat ke lapangan ternyata ada kabar stadion belum di-booking," ujar Shin, Kamis.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melangsungkan latihan di Stadion Madya pada pukul 17.00 WIB.

tetapi rencana tersebut harus berubah. Para pewarta yang sudah terlanjur berada di lokasi diberitahukan bahwa kegiatan timnas dipindahkan ke Hotel Sultan.

Menurut Shin Tae-yong, awalnya memang tim akan ke Stadion Madya setelah menjalani latihan beban. Akan tetapi, semua kegiatan dialihkan karena ternyata stadion belum dipesan.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa perubahan lokasi latihan dari stadion ke hotel tempat timnas menginap bukanlah masalah besar.

"Tidak ada masalah untuk hari ini karena kami hanya latihan pemulihan saja. Namun, ke depan, ini tidak boleh terjadi lagi," kata Shin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral