Marcelo Vieira ingin tambah koleksi trofi terbanyak di Real Madrid..
Sumber :
  • instagram @marcelotwelve

Marcelo Ingin Lepas Jabatan Kapten Madrid dengan Terhormat

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:49 WIB

Paris, Prancis – Marcelo Vieira masih berharap memperpanjang kontrak di Real Madrid. Tapi kalau tak terwujud, Marcelo ingin pergi dengan menjaga predikatnya sebagai pemilik trofi terbanyak di Madrid.

Bek sayap Real Madrid, Marcelo Vieira, mengaku tidak sabar menyambut pertandingan dengan Liverpool pada partai final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (28/05/2022) malam Eropa. Meski belum tentu main, Marcelo merasakan gairahnya menyongsong peluang jadi juara.

"Rasanya menakjubkan. Kami telah bermain di kompetisi ini untuk waktu yang lama dan kami tahu betapa penting mencapai final. Kami telah menjalani musim yang hebat dan kami layak untuk berada di final. Pemain sudah siap dan kami ingin memenangi gelar juara Liga Champions," ucap Marcelo yakin.

Pemain veteran asal Brazil bahkan mengaku ia sudah merasa gugup sejak Real Madrid berhasil meraih tiket final dengan menyingkirkan Manchester City pada semifinal. "Kami tahu apa arti bermain di final bagi klub. Normal bila merasa gugup, tapi kami datang ke sini untuk memainkan final," ujar Marcelo.

Bagi Marcelo, keberhasilan di Paris akan membuahkan trofi kelima Liga Champions. Jika terwujud, ia dan empat lima rekannya di squad Real Madrid musim 2021-2022, yakni Karim Benzema, Dani Carvajal, Isco, Luka Modric, Gareth Bale dan Karim Benzema akan menyamai rekor mantan rekan, Cristiano Ronaldo.

Namun berbeda dengan Ronaldo yang mengumpulkan trofi dari dua klub, Real Madrid (4 kali) dan Manchester United (1), Marcelo dan lima rekannya berpeluang meraih lima piala hanya di Real Madrid.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral