Laga final UEFA Champions League 2022 mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, Minggu (29/5) pukul 02.00 WIB..
Sumber :
  • UEFA Champions League

3 Pemain Muda Berbahaya di Final Liga Champions Nanti, Liverpool vs Real Madrid

Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:10 WIB

Paris, Prancis - Kurang dari 6 jam tersisa untuk Liverpool berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions (UCL), Minggu (29/5) dini hari di Stade de France Paris.

Baik Liverpool maupun Real Madrid sama-sama dipenuhi dengan pemain-pemain bintang yang kaya akan kualitas dan kemampuan jelajah yang tinggi. Catatan menunjukkan pasukan Carlo Ancelotti memenangkan semua pertandingan sistem gugur mereka.

Meski datang dari posisi kalah dalam skor agregat dan entah bagaimana El Real bisa mengejutkan lawan mereka, membalikkan keadaan.

The Reds di sisi lain memiliki laju yang hampir sempurna ke final, hanya kalah sekali melawan Inter Milan. Kedua tim tampil dengan banyak pilihan strategi dan taktik. Berikut adalah tiga pemain muda yang diprediksi bakal merepotkan lawan masing-masing.

1. Rodrygo (Real Madrid)

Striker Los Blancos ini tampil luar biasa meski memulainya dari bangku cadangan. Ia selalu mampu memainkan perannya, terutama saat tim dalam kondisi dead lock. Golnya ke gawang Chelsea mengubah arah permainan, membuat Real Madrid lolos ke fase berikutnya.

Lebih ajaib lagi saat ia mencetak dua gol di masa injury time, mengejutkan Manchester City saat Los Blancos sudah terasa tidak mungkin mengejar ketertinggalan agregat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral