Benzema dan Thiago menunggu keputusan wasit final Liga Champions 2022 yang tengah melihat tayangan VAR atas gol Benzema ke gawang Alisson..
Sumber :
  • UEFA Champions League

Gol Benzema Dianulir, Halftime Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid 0-0

Minggu, 29 Mei 2022 - 04:20 WIB

Paris, Prancis - Laga final Liga Champions 2022 antara Liverpool melawan Real Madrid menyajikan duel seru sejak kick off babak pertama dimulai. The Reds yang mengambil bola menggencarkan serangan massif ke gawang El Real. 

Serangan itu berhasil membuat panik Courtois di menit kedua. Kiper berdarah Belgia itu hampir saja kebobolan akibat blunder yang ia buat. Serangan The Reds terus berlangsung tak kenal ampun. 

Menit ketujuh, Alison bahkan sampai bebas keluar dari sarangnya lantaran para pemain Madrid turun cukup jauh dan hanya menyisakan Benzema di depan. 

Anak asuh Klopp terus mendominasi pertandingan, namun mereka masih belum bisa menembus pertahanan Alaba dan kawan-kawan. 

Kejadian menegangkan kembali terjadi di depan gawang Courtois di menit 15. Umpan silang Alexander Arnold yang dicocor Salah hampir berbuah gol. Beruntung refleks Courtois yang bagus menggagalkan upaya itu. 

Serangan terus dilancarkan dari sisi kiri pertahanan Madrid. F Mendy tampak dibuat kerepotan dengan gerakan-gerakan lincah Salah. 

Menit ke-20 tembakan keras Mane hampir saja merobek jala Madrid, tepisan Courtois juga sudah tak mampu membendung bola itu. Beruntung tiang gawang masih memantulkannya ke arah luar dan bola kembali dalam pelukan kiper berusia 30 tahun itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral