Vinicius Junior melakukan selebrasi usai berhasil mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions 2022 dengangol tunggalnya, Minggu (29/5) di Prancis..
Sumber :
  • UEFA Champions League

Dulu Dihujat, Vinicius Junior Kini Antarkan Real Madrid Juara Liga Champions Ke-14

Minggu, 29 Mei 2022 - 06:32 WIB

Paris, Prancis - Bermain dominan belum tentu berujung kemenangan. Sepertinya itulah ungkapan singkat yang tepat untuk menggambarkan pertandingan final Liga Champions 2022, Liverpool vs Real Madrid.

Baca ulasan babak pertama di sini.

Los Blancos keluar sebagai juara berkat gol semata wayang yang dicetak Vinicius Junior di menit 58. Memanfaatkan serangan balik cepat dan umpan silang indah dari Valverde "membelah lautan".

Vini yang berdiri bebas di sisi kiri lapangan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alisson. Winger asal Brasil itu kemudian melakukan selebrasi sambil mencium lambang Real Madrid di dadanya.

El Real memang sangat berjasa membesarkan nama pemain yang baru berusia 21 tahun itu. Pasca gol, serangan The Reds makin menjadi-jadi.

Pada menit ke-63 Salah melakukan tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Beruntung Courtois yang tampil gemilang sukses melakukan tepisan ke arah luar.

Menit 68, Salah kembali hampir mencetak gol. Beruntung kaki kanan Courtois masih bisa menghalau bola. Valverde yang tampil ganas rutin menusuk merepotkan pertahanan lawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral