Jefferson Assis striker asal Brasil dipastikan batal merapat ke Persebaya musim 2022/2023..
Sumber :
  • Instagram/oassis94

Jefferson Assis Resmi Batal, Persebaya Tetap Ngotot Datangkan Striker Brasil

Senin, 30 Mei 2022 - 22:56 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Persebaya dipastikan gagal memboyong Jefferson Assis ke Gelora Bung Tomo. Pelatih Aji Santoso menyebut batalnya kedatangan Jefferson dikarenakan urusan administrasi dengan klub yang sedang ia bela.

“Dia (Jefferson) sebenarnya sudah oke semua, agennya juga sudah oke. Tapi ketika diminta surat keluarnya dia nggak ngasih-ngasih sampai tanggal 29, ya sudah kita tinggal,” ungkap Aji di lapangan ABC Gelora Bung Tomo, Senin (30/5).

Ini merupakan kali kedua Bajul Ijo gagal mendatangkan striker asing di musim ini. Sebelumnya Persebaya mengincar Luc Castaignos yang dikabarkan menjadi bidikan utama.

Sayang mantan penyerang Inter Milan itu mengaku berat bermain dengan Green Force lantaran alasan keluarga.

Kendati sudah dua kali gagal, Aji menyebut Persebaya telah memiliki plan B untuk mesin pencetak gol di lini depan. “Negaranya sama juga Brasil. Main di Eropa juga, dan baru selesai kompetisi juga akhir April kemarin,” bebernya.

Saat ditanya nama pemain tersebut, pelatih berlisensi AFC Pro itu enggan membeberkan lebih dini. “Yang pasti, InsyaAllah saya sudah push mereka, tanggal 2 atau 3 sudah berangkat. Dia kelahiran tahun 1994,” jawabnya singkat.

Soal performa, Aji menyebut pemain bidikannya ini tak kalah dengan Jefferson Assis. “Ini terakhir saya mendapatkan data dia 16 match bisa cetak 10 gol,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral