Sesi Latihan Timnas Indonesia yang Dipimpin Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Antara

Senang Bergabung dengan Timnas Indonesia, Dimas Drajad Kaget dengan Gaya Kepelatihan Shin Tae-yong

Rabu, 1 Juni 2022 - 05:31 WIB

Bandung - Dimas Drajad yang baru bergabung dengan tim nasional Indonesia mengaku kaget dengan gaya kepelatihan Shin Tae-yong. Penyerang asal klub merupakan salah satu debutan di timnas yang kini dipimpin oleh Pelatih asal Korea Selatan ini.


“Saya kaget pada dua-tiga hari pertama. Namun setelah itu mulai terbiasa,” ujar Dimas usai berlatih bersama Tim Nasional Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (31/5).

Shin memang kerap membuat terkejut para pemainnya dengan metode pelatihan yang berintensitas tinggi dan fokus pada pembenahan fisik.

Meski begitu, Dimas mengaku senang bisa bergabung dengan Tim Nasional Indonesia, dan bertekad memberikan performa terbaiknya jika di berikan kesempatan bermain.

“Saya dipanggil ke tim ini untuk mencetak gol. Karena itulah saya mesti bekerja keras agar bisa memperlihatkan performa terbaik,” tutur Dimas.

Dimas Drajad menjadi satu dari 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga persahabatan FIFA kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6), mulai pukul 20.30 WIB.

Selain itu, Dimas masuk dalam timnas Indonesia persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 8-14 Juni 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral