Pelatih Prancis Didier Deschamps.
Sumber :
  • Antara

Prancis Tak Didampingi Deschamps Saat Menghadapi Denmark di Nations League

Jumat, 3 Juni 2022 - 02:38 WIB

Jakarta - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps tidak bisa mendampingi skuad les blues di laga pertama ajang Nations League melawan Denmark pada Jumat karena sang ayah meninggal dunia, kata asisten pelatih Guy Stephan.

Asisten pelatih Guy Stephan juga memimpin sesi latihan tim pekan ini tanpa dihadiri Deschamps.

"Saya dan Didier terus kontak telepon sejak Selasa, dia pastinya terpengaruh oleh kesedihan yang memukul dirinya, tetapi dia tabah," kata Stephan dalam sebuah konferensi pers.

"Esok dia tidak akan berada di sini. Dia akan segera kembali. Anda harus menghormati dukanya, dia bersama keluarga yang membutuhkan kehadirannya."

Prancis akan menghadapi Denmark di Stade de France pada Jumat dalam laga pertama dari empat pertandingan Nations League dalam jangka waktu 11 hari.

"Kami akan menghadapi Denmark pada Nations League dan Piala Dunia. Total tiga pertandingan. Ini juga bisa membuat lawan mengenal kami lebih baik," kata Stephan.

"Denmark agak diremehkan, padahal mereka berada pada peringkat ke-11 dunia di atas Austria, Jerman, Swedia. Mereka tim yang solid yang diisi pemain-pemain berkualitas. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan besok. Tapi kami siap."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral