Pertandingan Austria vs Denmark di ajang UEFA Nations League di Stadion Ernst Happel.
Sumber :
  • via Reuters/Lisa Leutner

Duel Austria Vs Denmark Diwarnai Insiden Mati Listrik, Asuhan Rangnick Tumbang di Kandang

Selasa, 7 Juni 2022 - 10:05 WIB

tvOnenews - Duel lanjutan UEFA Nations League antara Timnas Austria vs Denmark pada Selasa (7/6/2022) dini hari tadi WIB, diwarnai dengan insiden mati lampu.

Kick off duel lanjutan Liga A Grup 1 Austria vs Denmark yang seharusnya digelar mulai pukul 01.45 WIB harus diundur. Padahal, kedua tim sudah mengumumkan daftar susunan pemain.

Seperti yang dikutip dari laman VIVA, dilansir The Guardian, kick off ternyata harus ditunda. Penyebabnya, mati listrik yang membuat lampu di stadion mati dan melebar ke area di luar stadion.

Austria dan Denmark pada laga Nations League sebelumnya masing-masing memetik kemenangan. Austria menghajar Kroasia 3-0, sedangkan Denmark menekuk Prancis 2-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Ernst-Happel tertunda selama kurang lebih satu jam dan memberikan hasil yang yang buruk bagi tim tuan rumah. Pasukan asuhan Ralf Rangnick takluk 1-2 dari Denmark.

Austria sebenarnya tampil dominan, mereka berhasil melepaskan banyak tembakan. Namun Denmark justru membuka skor terlebih dahulu melalui Hojbjerg pada menit ke-28. Ia memanfaatkan operan silang Kristensen. 

Austria semakin menyerang untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, pada menit ke-67  Xaver Schlager mampu mencetak gol penyeimbang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral