Budhi Bram Koordinator Panitia Pelaksana Laga Persib vs Bali United.
Sumber :
  • Antara

Panpel Hanya Sediakan 15 Ribu Tiket untuk Laga Persib Bandung Melawan Bali United di Piala Presiden

Sabtu, 11 Juni 2022 - 01:35 WIB

Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan pembuka grup C Turnamen pramusim Piala presiden yang mempertemukan Persib Bandung dan Bali United memastikan hanya akan menjual 15 ribu tiket untuk penonton pertandingan yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (12/6).

Hal tersebut disampaikan oleh Budhi Bram selaku Koodinator Panpel yang mengatakan jumlah tersebut ditentukan berdasarkan hasil pertimbangan pemangku kebijakan mulai dari pihak kepolisian hingga pemerintah.

"Kan jumlahnya 15.000, jadi kami tidak akan mencetak (menjual) lebih dari itu, khusus di tribun bawah. Kami akan tutup tribun yang atas," kata Budhi Jumat.

Ia pun menyampaikan jika saat ini Panpel tengah fokus untuk penyelenggaraan turnamen pra musim di stadio GBLA. Jika nanti ada perubahan dan lokasi dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat karen faktor keamanan, pihaknya akan menghargai keputusan tersebut.

"Polisi punya pertimbangan sendiri, perkiraan intelijen, kalau ke ranah itu kami kurang tahu. Sebagai panpel, kalau dilaksanakan di GBLA, kami siap apapun yang kami kerjakan," kata Budhi.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjojo mengatakan tiket untuk laga Persib kontra Bali United bakal dijual secara daring. Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk memeriksa kelengkapan vaksin para calon penonton.

Sehingga nantinya para calon penonton bakal diminta untuk mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dari KTP ketika membeli tiket secara daring. Menurutnya satu orang hanya bisa membeli satu tiket saja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral