Ronaldinho dijadwalkan membela Rans Nusantara FC dalam trofeo melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/6)..
Sumber :
  • Instagram/@ronaldinho

Ronaldinho Bakal Perkuat Rans Nusantara FC, Bintang Asal Brasil Itu Akan Jajal Rumput Stadion Kanjuruhan Malang

Kamis, 23 Juni 2022 - 20:03 WIB

Malang, Jawa Timur - Bintang sepak bola dunia Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6). Ajang trofeo ini akan mempertemukan tiga klub kontestan Liga 1, yakni Arema FC (tuan rumah), Persik Kediri, dan Rans Nusantara FC.

Media officer Arema FC Sudarmaji menyebut bahwa kedatangan Ronaldinho ke Malang menjadi sebuah kehormatan besar bagi klub berjuluk Singo Edan itu.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” katanya kepada awak media.

Momentum ini juga menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menujukkan kreativitasnya kepada pemain kelas dunia. Aremania ditantang untuk bisa menyajikan atmosfir yang tak terlupakan bagi sang bintang saat berlaga. Pasalnya menurut Sudarmaji, Ronaldinho juga sudah mengetahui “gilanya” antusiasme Aremania saat klubnya bertanding.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” terang Sudarmaji.

Selain bertanding, bintang asal Brasil itu juga akan melakukan Coaching Clinic dan Meet and Great untuk anak-anak Indonesia. Nantinya akan ada pendaftaran terbuka untuk bisa mengikuti kesempatan langka ini.

“Tujuanya supaya memotivasi bagi anak-anak dalam bermain sepak bola,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral