Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi rayakan ulang tahun dengan liburan..
Sumber :
  • instagram @antonelaroccuzzo

Begini Manis, Ungkapan Cinta dan Ucapan Ulang Tahun untuk Messi dari Antonela

Jumat, 24 Juni 2022 - 13:07 WIB

Ibiza, Spanyol – Banyak yang bilang, begitu beruntung mencintai dan dicintai Lionel Messi. Maka bagaimana Antonela Roccuzzo bisa mengucapkan ulang tahun lebih manis untuk Messi.

Lionel Andres Messi memasuki usia 35 tahun pada Jumat, 24 Juni 2022. Lahir di Rosario, Argentina, pada 1987, Lionel Messi mulai main sepakbola sejak balita dan jadi andalan sejak masa kanak-kanak di timnya sampai Leo Messi kecil masuk ke kelompok junior Newell’s Old Boys, klub profesional di negaranya.

Sembari menikmati sepakbola, Leo bocah juga berteman dan bermain-main dengan anak-anak sebaya di kampungnya. Sejak masa di taman kanak-kanak, Messi punya beberapa kawan dekat. Sahabat akrabnya ialah Lucas Scaglia yang berperawakan hampir sama dan kelak juga menjadi pesepakbola profesional.

Kerap saling berkunjung, Lio atau Leo Messi dan Lucas Scaglia pun mengenal orangtua dan saudara masing-masing. Saat main di rumah keluarga Scaglia, Messi kecil bertemu sepupu Lucas yang berumur satu tahun lebih muda. Lio langsung menyukai anak kecil perempuan bernama Antonela Roccuzzo.

Pertemanan Leo dan Lucas serta Antonela terus berlanjut. Tapi takdir kemudian memisahkan. Lantaran harus menjalani terapi khusus untuk meningkatkan tinggi tubuhnya agar menopang bakat luar biasanya, Leo Messi terpaksa pindah ke Barcelona, klub besar Spanyol yang bersedia membiayai pengobatannya.

La Pulga atau Si Kutu mulai belajar dan berlatih di La Masia, akademi berasrama milik Barcelona. Tanpa alat komunikasi secanggih masa kini, jarak ribuan kilometer memisahkan hubungan Leo dan kawan-kawan kecilnya. Hanya sesekali dalam beberapa tahun ia memiliki kesempatan untuk pulang kampung.

Bahkan setelah berstatus pemain nasional Argentina pada kelompok umur di bawah 20 tahun, Leo Messi belum bisa mendekati Antonela Roccuzzo kembali. Namun suatu tragedi kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kawan dekat Antonela membuka babak baru dalam pendekatan sang arjuna.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral