Carlos Tevez mulai jalani tugas sebagai pelatih Rosario Central..
Sumber :
  • instagram @__carlitostevez

Carlos Tevez Jalani Debut sebagai Pelatih Profesional di Kota Asal Messi

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:22 WIB

Rosario, Argentina – Mantan bintang Manchester United, City dan Juventus, Carlos Tevez, melakoni debut sebagai pelatih. Ia memimpin Rosario Central pada pertandingan Liga Argentina.

Setelah mengumumkan pensiun dari karier pemain pada awal Juni 2022, Carlos Tevez cepat beralih menjadi pelatih. Mantan kapten Boca Juniors menangani klub lain yang terletak di Provinsi Santa Fe, Rosario Central, yang merupakan tetangga sewilayah dengan Newell’s Old Boys di kota Rosario.

Ujian pertama Carlos Tevez sebagai pelatih adalah bersua Gimnasia y Esgrima La Plata, Jumat malam (24/06/2022) waktu setempat di Stadion Gigante de Arroyito, Rosario, di kota yang telah melahirkan beberapa mantan rekannya di tim nasional Argentina, seperti Lionel Messi dan Angel Di Maria.

Baru beberapa hari mengambil alih kursi pelatih, Tevez mendapat tugas untuk menghentikan rentetan kekalahan beruntun yang membuat Rosario Central berada di dekat zona degradasi Liga Argentina. Tapi debut tak berakhir manis, pasukannya menyerah dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Ramon Rosa.

Meskipun hasilnya kurang memuaskan, dari segi permainan, tampak ada peningkatan. Tevez pun coba menyikapi kekalahan dengan santai.

"Saya sangat menikmati, ini sungguh perasaan baru yang pernah hilang ketika saya bermain dan semua kembali ketika saya kini menjadi pelatih," kata Tevez dalam jumpa pers, Sabtu (25/06/2022).

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral