Laga Trofeo Ronaldinho.
Sumber :
  • IG: @rans.nusantara

Laga Trofeo Ronaldinho Dibanjir Komentar Netizen: Fun Football Berasa Final UCL

Senin, 27 Juni 2022 - 14:49 WIB

Jakarta - Trofeo Ronaldinho yang diselenggarakan RANS Nusantara dibanjiri komentar netizen. Hal ini dikarenakan para peserta trofeo dianggap terlalu serius dalam menghadapi laga pramusim untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Salah satu komentar datang dari akun Instagram @priskapriska pada kolom komentar RANS Nusantara, @rans.nusantara, Senin (27/6/2022). Priska mengatakan bahwa konsep fun football yang sebenarnya itu berbeda.

“Konsep fun football itu Bintang tamu dikasih panggung. Perhatikan bek lawan. Kaki-nya cuma nganga aja. Lalu gol. Ronaldinho senyum. Di Indonesia? Semua pemain serius. Bintang utama malah jarang dikasih umpan,” terang Priska.

Sedangkan netizen yang lain, @ibadnyanaaa, juga ikut prihatin dengan fun football yang diadakan oleh klub milik Raffi Ahmad ini.

“Fun football berasa final ucl, penonton kan pengen liat aksinya ronaldinho, pemain Indo kalo main fun football main serius banget, giliran harus main serius malah fun football,” kata Ibad.

Diketahui, RANS Nusantara telah mengadakan laga tiga tim yang bertajuk Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). Tim yang mengikuti trofeo ini yakni RANS Nusantara, Arema FC, dan Persik Kediri.

Ketiga tim harus bertanding dalam 3 babak, masing-masing babak 30 menit. Namun, tak ada gol yang tercipta pada laga ini dan semua pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral