Aji Santoso dalam pemusatan latihan Persebaya Surabaya, jelang Liga 1 2022/2023..
Sumber :
  • Persebaya

Pemusatan Latihan Persebaya Segera Berakhir, Aji Santoso Masih Soroti Dua Sisi Ini

Jumat, 1 Juli 2022 - 18:09 WIB

Yogyakarta - Program pemusatan latihan Persebaya di Yogyakarta akan segera berakhir tanggal 5 Juli mendatang. Di sisa waktu empat hari ini, Aji Santoso menyebut pihaknya masih ingin memperkuat dua faktor penting baik di sisi pertahanan maupun penyerangan.

Dalam laga uji coba melawan Porda Sleman, Sabtu (3-/6), Persebaya memang unggul. Namun Aji menilai kemenangan tersebut bukan merupakan ukuran keberhasilan pelaksanaan pemusatan latihan.

“Alhamdulillah anak-anak (Persebaya) cukup lumayan kuat kondisi fisiknya, tinggal beberapa hari untuk latihan fisik habis itu kita pulang,” ungkapnya.

Namun Aji menilai masih ada dua teknis penting yang masih harus ditingkatkan. “Penguasaan bola masih harus lebih kuat, organisasi pertahanan penyerangan harus lebih rapi,” katanya.

Pihaknya kemudian mengapresiasi kemampuan fisik anak asuhnya. Pelatih berlisensi AFC Pro itu mengaku optimis dengan perkembangan yang ditunjukkan para pemain baru Persebaya ini.

“Hasil (Uji coba) ini bukan ukuran (keberhasilan TC). Tapi yang saya lihat di uju coba ini adalah kemampuan fisik pemain. Mereka semua main dalam tempo yang tinggi selama 3x30 menit, ini modal yang bagus untuk ke depannya,” bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral