Gelandang Persib Bandung Marc Klok.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Sejumlah Pemain Persib Fokus Persiapkan Diri Jelang Kompetisi Liga 1 yang Akan Bergulir 23 Juli 2022

Rabu, 6 Juli 2022 - 22:03 WIB

Bandung - Persib Bandung sudah mulai berfokus menatap kompetisi Liga 1 dan sudah melupakan kekalahan atas PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Seperti yang diketahui jika Persib Bandung sudah memulai persiapannya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/23 yang akan berlangsung di akhir bulan Juli ini.

Melansir laman resmi klub, sejumlah pemain Seperti Achmad Jufriyanto yang mengatakan jika ia dan rekan-rekannya telah mengambil pelajaran dari hasil laga kemarin.

"Kalau semua pemain ditanya, kami pastinya kecewa karena tanggung sudah berada di sini (perempat final). Tapi saya harap kita tidak perlu larut dalam kekecewaan. Ke depan, kami akan belajar untuk lebih memanfaatkan (peluang) di setiap pertandingan," ujarnya.

Sebelumnya Achmad Jufriyanto mengungkapkan rasa kecewanya karena gagal Membawa Persib Bandung melaju ke babak Semifinal Piala Presiden 2022 setelah kalah dari PSS Sleman lewat adu penalti. 

Jupe mengakui, ia bersama para penggawa Persib Bandung lainnya merasakan kekecewaan yang mendalam karena tidak bisa melangkah lebih jauh di Piala Presiden 2022. 

Namun tak mau berlarut dalam kekecewaan seperti sebelumnya diungkapkan Achmad Jufriyanto rekan-rekannya telah mengambil pelajaran dari hasil laga kemarin dan fokus untuk persiapkan Liga 1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral