Pemain Arsenal Gabriel Jesus.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya Melawan FC Nurnberg, Mikel Arteta Senang dengan Penampilan Gabriel Jesus yang penuh Energi

Minggu, 10 Juli 2022 - 22:23 WIB

London, Inggris - Mikel Arteta sebut Gabriel Jesus sudah membuat awal yang mengesankan bersama Arsenal pada laga pramusim yang dilakukan Arsenal melawan klub kasta kedua Jerman FC Nurnberg, Jumat (8/7/2022).

Arsenal berhasil menang dengan skor 5-3 atas FC Nurnberg setelah sebelumnya sempat tertinggal 2-0, dan Gabriel Jesus hanya butuh waktu 85 detik untuk mencetak gol debutnya untuk Arsenal.

Melansir laman Resmi Arsenal, Manajer Arsenal, Mikel Arteta senang dengan dampak yang dibuat stiker asal Brazil tersebut yang menurutnya penuh energi.

Meski Gabriel Jesus baru bergabung dalam sesi latihan pertamanya dengan rekan tim barunya di awal minggu.

"Dia sangan berenergi. Anda melihat antusiasmenya, dia selalu tersenyum, dia selalu berbicara dengan rekan satu timnya dan selain itu saya pikir dia membawa tingkat keinginan dan komitmen dan antusiasme yang berbeda, jadi saya pikir itu sangat bagus," kata Arteta.

Arteta merasa mendatangkan Jesus merupakan hal yang tepat sebagi seorangpencetak gol dengan rasa percaya dirinya dan kepercayaannya kepada apa yang klub lakukan.

"Itu sebabnya kami membawanya ke sini, untuk menempatkan bola di belakang gawang dan jelas untuk kepercayaan dirinya dan untuk dia percaya pada apa yang kami lakukan, saya pikir itu sangat penting dan dia beradaptasi dengan sangat baik" sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral