Pemain Persib Bandung David da Silva.
Sumber :
  • Twitter/@persib

David da Silva Sudah Kembali Bergabung dengan Latihan Persib Bandung, Meski Masih Dilakukan Secara Terpisah

Senin, 11 Juli 2022 - 21:53 WIB

Bandung - Striker Persib Bandung asal Brazil david da Silva terlihat sudah mengikuti sesi latihan dilakukan di Stadion Persib pada Senin (11/7).

Kehadiran David da Silva dalam sesi latihan yang diadakan mendapat kesan positif dari Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Sebelumnya David da Silva dikabarkan mengalami cedera hamstring dan demam setelah menjalani pertandingan terakhir Grup C antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC d Piala Presiden 2022. 

Dengan kondisi tersebut mengharuskan David da Silva diistirahatkan dari rutinitas latihan yang dilakukan Persib Bandung dalam rangka persiapan mengahadapi kompetisi Liga 1.

Namun, dalam sesi latihan pada hari Senin (11/7), David da Silva masih harus menjalani latihan secara terpisah dengan pemain lainnya. Ia mendapat menu latihan penguatan otot dengan didampingi fisioterapis klub, Benidektus Adi Prianto.

Melansir laman resmi Persib, tak hanya David da Silva terlihat teja paku alam juga masih melakukan sesi latihan terpisah dengan latihan yang sama yakni penguatan otot, sementara itu Ezra Walian sudah bergabung dalam latihan tim. 

"Tentu, hal yang bagus bisa melihatnya (Da Silva) kembali ke lapangan sehingga semangat mereka tumbuh kembali untuk bisa bergabung (sepenuhnya) lagi bersama kami dan merasakan atmosfer latihan. Ini sungguh positif," kata Robert. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral