Kapten Machester United Harry Maguire.
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

Erik ten Hag Pastikan Harry Maguire Akan Lanjutkan Perannya Sebagai Kapten Manchester United Musim Depan

Senin, 11 Juli 2022 - 23:06 WIB

Manchester, Inggris - Erik ten Hag manajer baru dari Manchester United sudah mengonfirmasi jika Harry Maguire akan melanjutkan perannya sebagai kapten tim untuk musim depan.

Menurutnya, Maguire merupakan bek berpengalaman yang mendapatkan ban kapten tak lama setelah kedatangannya dari Leicester tahun 2019 lalu, dan dirinya akan kembali memakainya musim depan.

Melansir Laman resmi klub, Erik ten Hag mengonfirmasi kabar tersebut saat dirinya dalam konferensi pers pertamanya dari tur 2022 sebelum pertandingan melawan Liverpool di Bangkok Rajamangala Stadium.

Setelah mengeluarkan pernyataan jika Harry Maguire akan melanjutkan perannya sebagai kapten Manchester United Musim depan.

Ten Hag mendapatkan pertanyaan tentang alasan mengapa memilih Maguire sebagai kapten tim untuk musim depan.

Ten hag mengatakan jika dia masih baru dan masih butuh waktu untuk mengenal semua pemain, menurutnya Maguire kapten yang sudah berpengalaman dan mencapai kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga dirinya tidak meragukan hal tersebut.

"Tentu saja, saya harus mengenal semua pemain dan itu butuh waktu
Tapi dia adalah kapten yang mapan selama beberapa tahun dan dia telah mencapai banyak kesuksesan, jadi saya tidak meragukan masalah ini," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
Viral