Mesut Oezil akhiri kontrak kerja sama di Fenerbahce, Turki..
Sumber :
  • instagram @m10_official

Oezil Akhiri Kontrak di Turki, Mungkinkah Pindah ke Indonesia?

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:01 WIB

Istanbul, Turki – Pemain tim nasional Jerman keturunan Turki mengakhiri kerja sama dengan klub di negeri leluhurnya. Fenerbahce menyatakan pemutusan kontrak dengan Mesut Oezil.

Hanya satu tahun setengah, Mesut Oezil berkiprah di negeri leluhurnya dengan main di Liga Turki untuk Fenerbahce. Media di Eropa menyatakan, klub telah memutuskan kontrak Oezil. Laporan lain menyebut, dua kubu sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang terbangung sejak 2021.

Fenerbahce akhirnya mengambil keputusan setelah memberi sanksi sejak Maret 2022. Pihak klub tidak memihak Oezil setelah ia terlibat adu argumen sesudah pelatih sementara menarik sang kapten pada babak kedua pertandingan dengan peringkat kedua Liga Turki, Konyaspor.

Sejak menjalani sanksi, sang juara Piala Dunia 2014 tidak lagi terlihat mengenakan seragam belang kuning dan hitam Fenerbahce meski Oezil menyatakan ia dalam kondisi “fisik yang memadai”.

 

Masalah dengan Manajer

Meski Oezil terlibat pertikaian dengan pelatih sementara, manajer baru Fenerbahce pun enggan bekerja sama dengan mantan bintang Real Madrid. Jorge Jesus mengatakan, “Waktu dan tempatnya sudah habis. Ia punya cerita indah di Turki, tak seorang pun akan mengambil itu. Ia pemain terkenal di dunia.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral