Striker persib bandung David da Silva.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Masih dalam Masa Pemulihan, David da Silva Ungkap Targetnya Bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:45 WIB

Bandung, Jawa barat - David da Silva tengah dalam masa pemulihan cedera yang ia alami, Striker Persib Bandung tersebut mengalami cedera pada pada paha dan sakit demam yang sempat dialaminya.

Melansir laman resmi Persib, pada sesi latihan yang dilakukan hari Senin (11/7), David da Silva terlihat melakukan latihan terpisah yang berfokus pada penguatan otot didampingi fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

Tak hanya David da Silva terlihat dua pemain mendapatkan menu latihan penguatan otoot yakni Beckham Putra dan Teja Paku Alam.

"Saya sudah merasa lebih baik. Sekarang saya memiliki program latihan untuk bisa kembali tampil di Liga. Saya senang bisa kembali ke lapangan. Saya masih memiliki beberapa hari lagi untuk bisa mengatasinya dan dengan perawatan yang baik, saya pikir saya bisa melakukannya (tampil di Liga)," kata Da Silva.

Da Silva menuturkan program pemulihan cedera yang ia alami saat ini mendapat pantauan langsung dari tim medis PERSIB. Dengan itu, ia pun berusaha menjalani tahap demi tahap program pemulihan agar mendapat hasil yang baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Setahap demi setahap, saya akan lebih baik dan berharap Tuhan memberkati saya untuk bisa membantu tim ini. Saya akan cetak gol agar tim mendapat hasil yang bagus, itu adalah prioritas kami. Namun, saya juga tahu tim ini diisi oleh pemain-pemain berkualitas lain yang juga bisa buat gol," kata David. 

Pada musim lalu David da Silva mampu menyumbang tujuh gol dan membawa persib sebagai Runner-up, untuk musim ini ia bertekad untuk berkontribusi lebih dengan membawa Persib Bandung meraih hasil lebih baik musim ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
02:29
Viral