Pelatih Manchester United Erik ten Hag.
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

Erik ten Hag Melihat Sejumlah Potensi pada Anak Asuhnya Setelah Kalahkan Liverpool di Pramusim

Kamis, 14 Juli 2022 - 22:39 WIB

Jakarta - Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag mengatakan jika ia melihat banyak potensi saat tim asuhannya membantai Liverpool dalam laga pramusim di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Melansir dari laman resmi klub, ini merupakan pertandingan pertama dari Erik ten Hag sebagai seorang pelatih dari Manchester United.

Dalam pertandingan melawan Liverpool Manchester United memulai pertandingan dengan luar biasa dimana ketiga pemain yakni Jadon Sancho, Anthony Martial, dan Fred sukses mencetak gol di babak pertama.

Di babak kedua Ten Hag mencoba untuk melakukan rotasi pemian dengan memanfaatkaan 22 pemain yang ada, Facundo Pellistri berhasil mencetak gol sekaligus menutup kemenangan Manchester united atas Liverpool dengan skor 4-0.

Dalam kemenangan besar tersebut Erik ten Hag melihat sejumlah potensi di tima asuhannya, mulai dari keberanian yang ditujukan para pemainnya.

Erik ten Hag melihat jika timnya menunjukan keberanian dalam laga melawan Liverpool, ia mengaku puas melihat timnya terlihat bersemangat meski masih banyak kesalahan. 

Menurutnya, karena baru memulai ia mengakui masih banyak kesalahan dilakukan oleh para pemain namun dengan dengan menciptakan banyak peluang dirinya melihat United bermain dengan berani dan proaktif. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral