Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberi instruksi dalam sebuah sesi latihan..
Sumber :
  • Persebaya

Begini Pesan Aji Santoso untuk PSIM Yogyakarta Jelang Laga Lawan Persebaya, Skuad Lengkap Musim Depan akan Diperkenalkan

Jumat, 15 Juli 2022 - 14:59 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Persebaya Surabaya akan menggelar laga persahabatan melawan PSIM Yogyakarta, Minggu (17/7) di Gelora Bung Tomo. Pada kesempatan tersebut Aji Santoso juga akan memperkenalkan komposisi skuadnya untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Entah magis apa yang dipunyai Persebaya, setiap klub Liga 2 yang berlaga melawannya di Gelora Bung Tomo pada pramusim akan mentas ke Liga 1 musim depannya. Tak tanggung-tanggung, sudah tiga tim yang membuktikan manisnya magis itu.

PSS Sleman mentas ke Liga 1 usai melawan Persebaya di akhir musim 2017. Persik Kediri malah lebih beruntung. Mereka bertemu Persebaya ketika masih bermain di Liga 3, satu tahun berikutnya lolos ke Liga 2 dan langsung bablas ke Liga 1 di musim 2019.

Persis Solo juga demikian, mereka menjadi lawan pramusim Persebaya pada tahun 2020 dan langsung lolos ke liga 1 musim berikutnya. PSIM Yogyakarta dalam hal ini juga berharap hoki tersebut. Pelatih Persebaya Aji Santoso kemudian turut mendoakan apa yang diharapkan tim asal Kota Pelajar itu.

Begini Pesan Aji Santoso untuk PSIM Yogyakarta Jelang Laga Lawan Persebaya, Skuad Lengkap Musim Depan akan Diperkenalkan

“Saya mendoakan yang terbaik buat PSIM. Biasanya tim yang lawan Persebaya di pramusim kan promosi. Saya berharap PSIM bisa promosi ke Liga 1 musim depan,” ujarnya kepada awak media.

Dengan begitu, pertandingan Persebaya melawan PSIM pada Minggu (17/7) menarik untuk disaksikan. Penjualan tiket sudah dibuka mulai Senin (11/7) siang. Para penonton harus memperhatikan sejumlah syarat ini sebelum memastikan berangkat ke Gelora Bung Tomo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral