Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam laga melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jelang Laga Lawan PSIM, Aji Santoso Minta Bonek Tak Hujat Pemain Asing Persebaya Terlalu Cepat: Kasih Kesempatan Dulu

Jumat, 15 Juli 2022 - 15:54 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Aji Santoso menyebut permainan para legiun asing Persebaya sudah menunjukkan perkembangan. Jelang laga melawan PSIM Yogyakarta, pelatih berlisensi AFC Pro itu meyakinkan suporter (Bonek Mania) bahwa Sho Yamamoto dan kawan-kawan dalam performa yang baik dan siap bersaing di Liga 1.

Hal tersebut mereka buktikan dalam pertandingan internal game, Rabu (13/7) di Lapangan Polda Jatim. Pemain asing yang sempat diragukan Bonek salah satunya Silvio Junior berhasil mencetak gol dalam laga tersebut. Tim berjuluk Bajul Ijo itu sukses memasukkan dua gol ke sarang Laskar Joko Tingkir.

Meski demikian Aji Santoso tak melihat kemenangan dalam pertandingan ini sebagai tolok ukur. “Persela Lamongan juga tim yang cukup bagus persiapannya untuk Liga 2. Cukup positif,” ujarnya.

Saat ditanya tentang perkembangan permainan anak asuhnya, Aji Santoso menyebut secara visi bermain mereka sudah menemukan kepaduan.

“Anak-anak tenaga (fisik) sudah cukup. Terus organisasi permainan dan cara bermain juga tidak ada masalah, sudah oke. Tinggal kita me-maintanance sampai kompetisi nanti,” jelasnya.

Pihaknya menyebut sejatinya Persebaya memiliki dua kali lagi agenda pertandingan uji coba. “Kami sudah cari dari Liga  1 cuman cukup susah ya, waktunya mendesak. Juga kalau di Surabaya izinnya susah karena sudah ada tanggal 17 (lawan PSIM Yogyakarta) akhirnya kami nggak masalah dengan Persela Lamongan,” katanya.

Lagi-lagi soal para pemain asing yang sempat diragukan Bonek, Aji Santoso meminta agar tidak ada penilaian terlalu dini. Mengingat kompetisi juga belum berjalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral