Striker asing Persebaya Silvio Junior saat mencetak gol tunggal dalam laga Goin95trong Game melawan PSIM, di Gelora Bung Tomo, Minggu (17/7)..
Sumber :
  • Persebaya

Jelang Liga 1: Aji Santoso Sebut Perjalanan Persebaya Nggak Mudah Banyak Pemain Baru, tapi …

Senin, 18 Juli 2022 - 17:31 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Persebaya baru saja menuntaskan laga uji coba terakhir sebelum memasuki kompetisi Liga 1. Skuad asuhan Aji Santoso itu berhasil menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (17/7).

Sadar mayoritas skuadnya dihuni pemain baru, Aji menyebut perjalanan timnya tidak akan berjalan mulus.

“Kecuali Lelis, semua pemain asing saya baru pertama kali ini main di Gelora Bung Tomo. Saya lihat mereka masih mencari sentuhan untuk memuncul rasa percaya diri,” katanya dalam konferensi pers usai laga Goin95trong Game.

Kendati demikian penampilan tiga pemain asing Persebaya yang berstatus debutan di Indonesia itu dinilai aji siap untuk bertarung di Liga 1 2022/2023.

“Apalagi striker juga mencetak gol di babak kedua. Sho dan Vidal juga sudah mulai menemukan touching-nya, beberapa kombinasi. Bahkan tadi Sho sempat melakukan keeping in side dan melakukan shooting menunjukkan bahwa saya yakin pemain asing sangat siap menghadapi kompetisi musim depan,” jelasnya.

Soal persaingan antar tim di Liga 1, Aji juga memprediksi kompetisi tahun ini akan berjalan lebih ketat.

“Banyak tim-tim papan atas yang muncul seperti Persija dengan kekuatan barunya pemain-pemain kelas Eropa. Jadi nggak kaget kalau kemarin mainnya juga bagus. Bagi saya itu bagus untuk meningkatkan level kompetisi sepakbola Indonesia,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral