Penyerang Arsenal Gabriel Jesus.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Kembali Cetak Gol saat Melawan Everton, Mikel Arteta Senang dengan Dampak yang Diberikan Gabriel Jesus

Senin, 18 Juli 2022 - 21:01 WIB

Jakarta - Setelah sukses mencetak dua gol pada pertamanya bersama Arsenal melawan FC Nurnberg, Gabriel Jesus kembali menunjukan tajinya dengan mencetak gol pada pertandingan persahabat melawan Everton di Balitimore, Amerika Serikat.

Arsenal berhasil menang atas Everton dalam pertandingan persahabatan tersebut dimana Gabriel Jesus sukses mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut di menit ke 33, lalu Bukayo Saka enam menit berselang.

Melansir laman resmi Arsenal, dengan satu golnya ke gawang Everton, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku jika dirinya senang dengan dampak yang diberikan oleh pemain barunya sejauh ini.

"Dia menciptakan kekacauan, dia menciptakan ketidakpastian dan dia selalu ada di pundakmu," kata Arteta.

Arteta mengatakan dengan peran dari Gabril Jesus di lapangan menjadi sebuah ancaman nyata bagi tim lawan yang di butuhkan oleh Arsenal.

Mikel Arteta mememuji keaktifan seorang Gabriel Jesus di lapangan menurutnya ketika ia mendapat bola, Jesus akan langsung memberikan tekanan dan membuat rekan setim mendukungnya.

Mikel Arteta juga memuji jiwa kepemimpinan dari Gabriel Jesus yang menurutnya sangat terlihat dari apa yang ia lakukan kepada rekan-rekan setim dan menurut Arteta pemain seperti itulah yang ia butuhkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral